Custom Search

Wednesday, March 5, 2014

La Liga Spanyol Real Valladolid vs Barcelona 8 Maret 2014

Prediksi Real Valladolid vs Barcelona
La Liga Spanyol Real Valladolid vs Barcelona 8 Maret 2014 - Bek Barcelona Gerard Pique mengucapkan salam perpisahan kepada rekan setimnya Carles Puyol yang bakal meninggalkan Camp Nou pada musim panas mendatang dengan menyebut bek berusia 35 tahun itu sebagai seorang malaikat pelindung.Puyol mengonfirmasi akan meninggalkan Barca pada akhir musim ini ketika kontraknya habis. Pique pun mengambil laman resmi Facebook-nya untuk memberikan ucapan terima kasih kepada Puyol yang sudah membimbingnya sejak ia bergabung dari Manchester United pada 2008.

Harinya telah tiba. Anda akan pergi,†tulis Pique. “Kehidupan terus berjalan, tetapi mustahil untuk membayangkan Barca tanpa Anda.Ketika saya melihat ke belakang dan meningingat Paris atau Roma [ketika Barca menjuarai Liga Champions], kesan pertama yang saya tangkap adalah Anda mengangkat trofi Eropa itu. Di Wembley, Anda memberikan kehormatan kepada Eric Abidal untuk mengangkat trofi, sebuah gestur yang membuat Anda semakin hebat.Prediksi Wolfsburg vs Bayern Munchen Saya bertemu Anda hampir enam tahun lalu. Anda adalah kapten dan menjadi simbol tim dan saya adalah pemain muda yang berkeinginan menaklukkan dunia. Sejak hari pertama kami punya hubungan baik, di dalam maupun luar lapangan. Bersamamu, saya merasa terlindungi. Saya tahu bahwa ketika suatu hari saya gagal, Anda akan datang menyelamatkan saya. Anda adalah malaikat pelindung saya.Anda unik dan hanya satu-satunya di dunia ini. Saya selalu menertawakan jika mereka berencana merekrut ‘Puyol baru’. Mereka bisa terus mencarinya sebab mereka tidak akan pernah menemukannya,†pungkas Pique.

Head To Head Real Valladolid vs Barcelona:
6 Okt 2013 Barcelona 4 - Real Valladolid 1 Primera Liga Spanyol
20 Mei 2013 Barcelona 2 - Real Valladolid 1 Primera Liga Spanyol
23 Des 2012 Real Valladolid 1 - Barcelona 3 Primera Liga Spanyol
17 Mei 2010 Barcelona 4 - Real Valladolid 0 Primera Liga Spanyol
24 Jan 2010 Real Valladolid 0 - Barcelona 3 Primera Liga Spanyol

Lima Pertandingan Terakhir Real Valladolid:
1 Mar 2014 Málaga 1 - Real Valladolid 1 LL
22 Feb 2014 Real Valladolid 1 - Levante UD 1 LL
15 Feb 2014 Atlético Madrid 3 - Real Valladolid 0 LL
9 Feb 2014 Real Valladolid 2 - Elche 2 LL
2 Feb 2014 Getafe 0 - Real Valladolid 0 LL

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:
3 Mar 2014 Barcelona 4 - Almeria 1 LL
23 Feb 2014 Real Sociedad 3 - Barcelona 1 LL
19 Feb 2014 Manchester City 0 - Barcelona 2 UCL
16 Feb 2014 Barcelona 6 - Rayo Vallecano 0 LL
13 Feb 2014 Real Sociedad 1 - Barcelona 1 CDR

No comments:

Post a Comment